VARIETY & REALITY SHOW BTS YANG WAJIB DITONTON

Siapa nih yang suka BTS?
Jangan tertipu dengan karisma mereka yang sedang perform di stage guys:D
pengen tau gimana mereka di backstage? coba deh tonton variety show BTS berikut ini:

1. Run BTS!
    acara terkaporit!^^ Acara ini biasanya di siarkan di aplikasi Vlive. kalian bisa downlad di play store, atau juga di youtube sudah tersebar banyak kok. Jadi di youtube pun tidak masalah.
Biasanya di acara ini BTS bermain game dan menyeselesaikan tantangan-tantangan seru dan yang kalah juga bakal dapet hukuman. tim kim seokjin selalu jaya ya my HAHA
2. BTS Gayo
   Sebenarnya acara ini mirip dengan "Run BTS!" .  BTS Gayo juga menampilkan aksi para member BTS dalam bermain games, biasanya kuis-kuis gitu. yang kalah dapat hukuman yang pastinya.
3. Bon Voyage
  Ini nih! acara favorite saya selain 'Run BTS!', Bon Voyage juga di siarkan di Vlive. Tapi sayangnya berbayar guys.(sy tim nunggu link dan subtitle *bhakss) Bon Voyage ini acara kegiatan BTS selama liburan disuatu tempat. Pada season 1 BTS berlibur di Eropa Utara, di season 2 di Hawai, dan di season 3 di Malta'
4. Festa BTS
   Acara ini nih spesial banget karena Festa BTS ini dilaksanakan cuman setahun sekali saat BTS merayakan hari jadi mereka. Acaranya adalah seperti party lagi, BTS bakal ngundang sejumlah fans yang tergabung dalam fanclub resmi mereka. Selain diisi dengan obrolan ringan, mereka juga bakal menampilkan perform spesial untuk para fans yang datang.
5. BTS Rookie King
   Ini tuh acara BTS diawal debut my, BTS emang udah aktif buat variety show di awal debut.
Di acara ini terekam kegiatan BTS di awal debut mereka sampai kegilaan mereka di dorm. seru nih!
6. American Hustle Life
  Yang belum tahu sebelumnya BTS pernah ke Amerika sebelum mereka sepopuler sekarang. bener-bener perjuangan dari 0 inituh
Di American Hustel Life, adalah masa-masa BTS dilatih oleh para rapper kulit hitam Amerika. (yg pernah nonton pasti tau awal BTS diculik sama pria berkulit hitam;D)
Mereka belajar bahasa Inggris, ngerapp, dance, beatbox, sampai mengundang para bule Amerika untuk datang ke acara konser mereka. 
Inget banget saya tuh sama Jimin, Taehyung, dan Jungkook yang promosiin konser mereka di LA. Sampai-sampai rasanya pengen nyerah mereka tuh tapi Jimin selalu nyemangati semuanya:'(
"Please come to our concert. No money, It's free" kata2 yg paling gabisa dilupain. and now yeah! sekarang 5 stadium besar dengan kapasitas 410k sold out sudah tiketnya! I'm so proud of our boys 'bangtan sonyeondan' :')
7. BTS Season Greetings 
   Ini juga adalah acara tahunan yang terdiri dari perencana tahun BTS dan DVD behind the scene nya. Season Greetings ini pertama dirilis pada 3 desember 2014.
behind the scene ini nya nih yang bikin seru my. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MITOLOGI YUNANI(SIREN)

LIRIK LAGU 2!3! BTS TERJEMAHAN ENGLISH AND INDONESIAN

About EXO