DRAKOR TEREKOMENDDDDDD

Suka drakor? Tapi bingung mau nonton drakor apa?
Inilah daftar drakor terekomendasi menurut saya :

1. While You Were Sleeping
   Drakor yang di perankan oleh suzy dan lee jongsuk. Dimulai dari alur cerita yang nggak ngebosenin, dan bikin mikir! Ini tipe drakor kesukaan saya. Karena ceritanya menarik. Jumlah episodenya ada 32 episode.
 Hasil gambar untuk while you were sleeping
2. I'm Not a Robot
    Drakor ini diperankan oleh Yoo Seungho dan Chae Soobin. Alur ceritanya bener-bener menarik karena tentang seorang perempuan yang menyamar menjadi robot dan seorang laki-laki yang memiliki alergi aneh jika bersentuhan dengan orang lain.
 Hasil gambar untuk im not a robot





3. My ID Is Gangam Beauty
   Gangnam Beauty(Hangul: 내 아이디는 강남미인 ; My ID is Gangnam Beauty) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2018 yang dibintangi oleh Im Soo-hyang, Cha Eun-woo, Jo Woo-ri dan Kwak Dong-yeon. Serial ini didasarkan pada webtoon yang bernama sama yang dipublikasikan pada tahun 2016 oleh Naver Webtoon. HEolllll!!! Siapa yang gak tau Eunwoo wkwk Siganteng parah yang membuat film ini menarik juga.
Hasil gambar untuk my id is gangnam beauty
4. Who You Are: School 2015
   Who Are You: School 2015; Hangul: 후아유: 학교 2015 adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2015 yang dibintangi oleh Kim So-hyun, Yook Sung-jae dan Nam Joo-hyuk. Ini disiarkan di KBS2 dari tanggal 27 April hingga 16 Juni 2015 pada hari Senin dan Selasa pukul 21:55 untuk 16 episode.
Drama ini bercerita tentang 2 perempuan kembar yang berbeda tempat dan berbeda kepribadian, dan tiba-tiba bertukar kepribadian. gimana nih? penasaran? coba tonton deh drama nya jadi lebih spesial karena ada Sungjae si konyol*bhakss
Hasil gambar untuk school 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MITOLOGI YUNANI(SIREN)

LIRIK LAGU 2!3! BTS TERJEMAHAN ENGLISH AND INDONESIAN

About EXO