Anggota TXT Berbicara Tentang BTS

190305
Dalam Debut Showcase TXT menyebutkan BTS dalam beberapa topik yang mereka bicarakan.
Diantaranya :

   Soobin, "Bang Shi Hyuk PD mengatakan berlatih adalah satu-satunya cara untuk tetap hidup, ketika kita berdiri diatas panggung, kita akan tau mengapa itu penting, jadi aku menyadari pentingnya berlatih. BTS sunbaenim memberi kami saran yang sama. Mereka memberi tahu kami bahwa mereka banyak berlatih sampai mereka naik ke atas panggung."

   BTS baru-baru ini berbicara mengenai TXT saat penerimaan award kemarin, dan Yeonjun mengucapkan terima kasih, "Mereka adalah sunbae yang sama besarnya dengan langit. panggung mereka berada diseluruh dunia sehingga kita tidak sering melihatnya, tetapi kita menonton mereka melalui video. Selama pidato penerimaan awars, mereka berkata, 'Hoobae kami akan segera debut.
"Mereka menyebut kami di red karpet Grammy juga, itu adalah kehormatan besar. Mereka memberi kami banyak nasihat dan itu menggerakan kami."

   Beomgyu, "Aku penggemar berat BTS sunbae. ketika aku melihat mereka dikantor kami, jantungku berdetak dan aku menjadi gugup dan aku tidak tahu harus berkata apa. Setiap kali bertemu satu sama lain, mereka menekankan pada pentingnya 'tim'. Mereka bersorak untuk kami dengan mengatakan Kami mengawasi dan mendukung kalian, jadi aku mendapatkan banyak energi."
 
  Soobin yang disebut "kelompok adik laki-laki dari BTS" menekankan: bahkan dikaitkan dengan kata-kata itu adalah suatu kehormatan tersendiri. Itu seperti tekanan dan membuat kita khawatir, tetapi setelah itu, kita akan bekerja lebih keras. kami tidak akan mempermalukan nama mereka.

   Beomgyu, "Heuning Kai dan aku sedang menyusun dan menulis lagu, tetapi kami masih kurangdari keterampilan BTS sunbaenim. Nanti jika ada kesempatan, kami ingin lagu-lagu kami ciptakan ada di album kami."


 cr. cafe_army 
inatrans. btsfanbaseina

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MITOLOGI YUNANI(SIREN)

LIRIK LAGU 2!3! BTS TERJEMAHAN ENGLISH AND INDONESIAN

About EXO